Yudisium Prodi D3 Teknik Informatika TA. 2021/2022

 

Bandung, 06 Oktober 2022 Program Studi D3 dan D4 Teknik Informatika melaksanakan kegiatan Yudisium Ke-XIX mahasiswa Program Studi D3 Teknik Informatika dan Ke-XI mahasiswa Program Studi D4 Teknik Informatika Tahun Akademik 2021/2022. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat Hotel El Royale Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Berdasarkan SK. Direktur Politeknik Pos Indonesia Nomor: SK. 172/DIR/PPI/V/2022 Tentang Kelulusan Mahasiwa Politeknik Pos Indonesia Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, menetapkan bahwa mahasiswa yang dinyatakan lulus Pada Program Studi D3 Teknik Informatika sebanyak 17 orang dan mahasiswa yang dinyatakan lulus Pada Program Studi D4 Teknik Informatika sebanyak 72 orang.

 


Muhammad Ruslan Maulani, S.Kom., MT selaku Ketua Program Studi D3 Teknik Informatika dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya yaitu: 1. Mengucapkan Terimakasih kepada HIMATIF selaku Panitia Kegiatan Yudisium TA. 2021/2022 yang telah meluangkan waktunya, pikiran dan tenaganya sehingga kegiatan Yidisium dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan; 2. Saya mewakili seluruh civitas akademik khusus nya Prodi. D3 Teknik Informatika mengucapkan selamat kepada mahasiwa yang dinyatakan lulus. Diharapkan kelulusan ini bukan merupakan akhir dari perjuangan kalian, tetapi jadikan kelulusan ini sebagai tahap awal bagi anda untuk mencapai kesuksesan ditahap berikutnya. Sebagai lulusan sekolah vokasi diharapkan anda dapat melanjutkan perjuangan anda yang dikenal dengan BMW (Bekerja, Melanjutkan dan ber-Wirausaha); 3. Saya mewakili civitas akademik khusus nya Prodi. D3 Teknik Informatika mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kalian menempuh Pendidikan ada kata-kata, perbuatan atau tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati kalian. “Sekali lagi Mohon maaf dan Semoga Sukses”.

Ad Code

Responsive Advertisement

Karir

3/Karir/post-list

Pengunjung

Flag Counter
Sekolah Vokasi : Ahli Madya Teknik Informatika

Ticker

6/recent/ticker-posts

© ‧ Sekolah Vokasi : Ahli Madya Teknik Informatika. All rights reserved.